5 Pulau Terindah di Jawa Timur yang Wajib Anda Kunjungi

5 Pulau Terindah di Jawa Timur yang Wajib Anda Kunjungi - Jawa Timur memiliki banyak spot alam yang menarik mulai dari pegunungan, pantai dan danau. Namun, tidak semua orang tahu Jawa Timur juga memiliki pulau-pulau indah yang ingin Anda gunakan untuk liburan berikutnya. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Pulau Kambing


Pulau Terindah di Jawa Timur

Masih di sekitar Madura, ada sebuah pulau dengan air jernih dan bukit hijau yang mengelilingi pulau ini. Tempat ini terletak hanya 1,5 jam dari Kecamatan Sampang. Dan tidak, Pulau Kambing tidak dihuni oleh kambing. Itu hanya namanya saja.

2. Pulau Gili Ketapang


Pulau Terindah di Jawa Timur

Probolinggo memiliki pulau kecil dengan pantai yang indah dan untuk sampai kesana, Anda hanya perlu menyeberang dari Deck Probolinggo dengan menggunakan perahu kecil yang harganya hanya di bawah Rp 15.000 per orang. Pulau Gili Ketapang surga tersembunyi Probolinggo

Itu saja yang perlu Anda bayar karena semuanya gratis! Jika beruntung, Anda bisa bertemu penduduk lokal yang ramah yang menawarkan Anda menginap di rumah mereka sehingga Anda bisa tinggal lebih lama di Pulau Gili Ketapang.

3. Pulau Kangean


Pulau Terindah di Jawa Timur

Pulau Kangean terletak tidak jauh dari Kabupaten Sumenep. Tidak semua orang tahu tentang pulau ini dengan pantai air biru.

Butuh waktu delapan jam untuk pergi menggunakan Ferry dari Pelabuhan Sumenep atau untuk perjalanan yang lebih pendek, Anda bisa menggunakan perahu motor untuk mencapai pulau itu dalam empat jam.

4. Gili Labak

Pulau Terindah di Jawa Timur

Salah satu pulau terbaik yang bisa Anda temukan di Madura adalah Gili Labak yang bisa Anda tempuh dari Pelabuhan Kalianget hanya 1,5 jam. Gili Labak bagus untuk mereka yang suka snorkeling dan menikmati pemandangan bawah laut.

5. Pulau Nusa Barong


Pulau Terindah di Jawa Timur

Pulau ini juga memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Terletak di Desa Puger Wetan, Jember dan Anda bisa datang ke tempat ini hanya dengan menggunakan perahu sekitar 2,5 jam. Muncul diri Anda dengan pulau perawan dan air biru. Liburan anda akan tak terlupakan

Demikian 5 Pulau Terindah di Jawa Timur yang Wajib Anda Kunjungi. Semoga artikel ini bermanfaat.

Seorang manusia yang senang untuk berbagi informasi bermanfaat

SIlahkan berkomentar dengan sopan dan jangan meninggalkan link aktif. Terima kasih
EmoticonEmoticon