10 Hal yang Wajib Anda Lakukan Saat Honeymoon di Bali

10 Hal yang Wajib Anda Lakukan Saat Honeymoon di Bali - Banyak orang datang ke Bali untuk bulan madu dan tidak mengherankan karena tempat ini penuh dengan fasilitas untuk memanjakan asmara sambil tetap memiliki pesona kebaruan dan sejarah.

10 Hal yang Wajib Anda Lakukan Saat Honeymoon di Bali

Ada juga banyak paket bulan madu Bali yang bisa dipilih. Juga yang paling menonjol adalah pantai yang indah, laut, sawah dan pemandangan gunung. Tidak mengherankan jika banyak orang datang ke sini bersama-sama dalam sepasang untuk merasa senang dalam segala pengertian saat mereka memulai perjalanan hidup mereka bersama-sama.

Karena pernikahan mungkin adalah satu-satunya hal besar dalam pikiran Anda. Dan Anda berdua ingin berbulan madu di Bali.  Anda berada di tempat yang tepat karena ada banyak hal romantis yang harus dilakukan di Bali.

Pijat dan Spa Bali

Manjakan diri dan pasangan Anda dengan pijat Bali terbaik untuk melonggarkan diri dan lenyap. Kemudian lanjutkan dengan indulgensi perawatan spa 1 jam untuk memperlancar seluruh pengalaman. Ada banyak pilihan aromatik yang bisa dipilih untuk meningkatkan keseluruhan pengalaman memanjakan ini. Anda bisa yakin bahwa Anda berdua akan berada dalam suasana hati terbaik setelah berbulan madu.

Nikmati makan malam romantis bersama

Ada banyak ide makan malam romantis untuk dipilih di Bali, mulai dari makan di bawah sinar bulan di tepi pantai hingga makan malam menyalakan lilin di restoran di samping kolam dan menemukan langit indah yang berbintang. Beberapa pilihannya adalah makan malam seafood Jimbaran di tepi pantai atau makan malam restoran SeaSalt yang ditetapkan oleh kolam teratai terapung.

Berlayar di Bali

Pelayaran masih cukup ideal untuk kegiatan bulan madu. Bayangkan berlayar ke laut jernih dengan langit biru jernih saat mengunjungi beberapa pulau terpencil, nikmati makan malam matahari terbenam yang indah di pelayaran sebelum kembali ke rumah sambil berpelukan gelap sambil menikmati langit yang diterangi bintang di atas.

Berendam di air panas alami

Manjakan diri Anda sekali lagi dengan merendamnya di sumber air panas Banjar. Pengaturan yang indah di sini menawarkan dua kolam utama untuk menghirup air belerang hangat dari mulut naga di tengah taman tropis yang rimbun. Pasangan Anda dan Anda akan diangkut kembali pada waktunya dan terasa seperti Raja dan Ratu yang sedang menikmati mandi sore mereka.

Ciptakan indra di Perkebunan Kopi

Waktunya untuk memohon akal sehat Anda dengan pergi ke perkebunan kopi Agra untuk mencicipi kopi. Tempat seperti zen ini bagi Anda untuk duduk santai dan perlahan menghargai secangkir kopi Anda bersama sambil menghadap perkebunan kopi yang meluncur sejauh mata memandang. Anda juga bisa melihat proses bagaimana Luwak yang terkenal dan mahal dibuat dan bahkan para musang itu sendiri. Jika Anda berdua menikmati kopi yang enak, ini akan menjadi nilai tambah untuk menghargainya bersama.

Trekking sawah

Selain semua indulgensi, kalian berdua bisa melakukan beberapa trekking ringan bersama melalui sawah, desa dan perkebunan menuju Tirta Gangga untuk menikmati pemandangan dramatis. Tirta Gangga berarti air Sungai Gangga dan merupakan istana air suci yang dibangun pada awal abad ke-20. Perjalanan yang ringan namun menarik ini menawarkan perbukitan sawah, batu nisan dramatis sebagai latar belakang dan fitur air yang menembus pemandangan.

Jelajahi Bali dengan sepeda

Kegiatan lain yang bisa dinikmati bersama adalah dengan mengendarai sepeda santai untuk menjelajahi Bali. Ikuti perjalanan melewati desa Bongkasa yang sepi atau sawah, perkebunan dan jalan desa kecil. Atau hanya membuang peta dan tersesat bersama, itu akan menjadi ikatan kemitraan yang baik untuk dijelajahi bersama dan membiarkan serendipity terjadi. Desa-desa di Bali ini telah menjadi tempat wisata saat ini setelah keindahannya telah ditemukan.

Berbaur di pantai

Kembali ke santai, pergi ke banyak pantai indah Bali dan hanya bermain-main bersama di bawah terik matahari. Pilih dari 10 pantai terbaik di Bali atau jika Anda menginginkan lebih banyak privasi, Anda perlu menjelajah lebih jauh ke pantai rahasia seperti pantai Nyang Nyang di Bali, meski sulit dijangkau, privasi sangat berharga terutama untuk berbulan madu!

Masaklah makanan khas Bali yang lezat satu sama lain

Ikuti salah satu dari banyak pelajaran memasak di Bali dan buatlah satu sama lain makanan khas Bali. Beberapa kelas memasak akan mengajak Anda mengunjungi pasar makanan tradisional untuk belajar tentang ramuannya sebelum belajar memasaknya. Setelah itu, Anda bisa duduk dan mencari tahu siapa di antara kalian berdua yang terbaik untuk memasak selama sisa hidup Anda.

Nikmati beberapa tempat wisata di Bali

Ada banyak tempat wisata di Bali dan setelah semua hal dilakukan berdua, itu tidak akan benar-benar lengkap tanpa mengunjungi tempat wisata Bali yang wajib untuk di kunjungi bersama pasangan Anda.

Demikianlah 10 Hal yang Wajib Anda Lakukan Saat Honeymoon di Bali. Semoga artikel ini bermanfaat.

Seorang manusia yang senang untuk berbagi informasi bermanfaat

SIlahkan berkomentar dengan sopan dan jangan meninggalkan link aktif. Terima kasih
EmoticonEmoticon