10 Hal yang Wajib Anda Lakukan di Kuala Lumpur Saat Malam Hari

10 Hal yang Wajib Anda Lakukan di Kuala Lumpur Saat Malam Hari - Jika Anda berpikir Kuala Lumpur hanya semarak di siang hari, tunggu sampai matahari terbenam. Pada malam hari, kota ini terus memberikan pengalaman dan pemandangan yang indah. Dari bar dan klub yang ramai hingga jalanan yang terang, Kuala Lumpur memiliki sesuatu untuk semua orang. Jangan tidur dulu, 10 hal ini wajib Anda lakukan ketika di Kuala Lumpur pada malam hari.

1. Berjalan-jalan di Lapangan Merdeka


Hal yang Wajib Anda Lakukan di Kuala Lumpur Saat Malam Hari

Lapangan Merdeka akan selalu diingat untuk membebaskan negara dari pemerintahan Inggris. Ini adalah tempat di mana bendera Malaysia diangkat pada tanggal 31 Agustus 1957. Berjalan-jalan santai di tempat santai untuk melihat-lihat bangunan bersejarah, yang semuanya memiliki kombinasi unik antara arsitektur Inggris dan Islam. Jaga agar mata Anda tetap terbuka lebar saat Anda sampai di Gedung Sultan Abdul Samad, lampu warna-warni memberi kesan yang lebih menyilaukan. Lapangan Merdeka dapat dicapai dengan kereta api dari stasiun Masjid Jamek. Itu di samping Royal Selangor Club.

2. Datang untuk memilih minuman di Skybar dan lihat pemandangannya


Hal yang Wajib Anda Lakukan di Kuala Lumpur Saat Malam Hari

Pergilah ke lantai 33 Hotel Trader untuk mengagumi lampu malam di Kuala Lumpur dan nikmati pilihan koktail terbaik. Pemenang Asian's Best Bar Award di Asian Club dan Bar Awards pada tahun 2016, Skybar adalah tempat yang sempurna untuk bersantai di penghujung hari. DJ akan bermain musik sepanjang malam untuk membuat Anda tetap ekstra berkesan. Pakaian kasual yang cerdas sangat dibutuhkan, jadi jangan lupa berpakaian terkesan. Pukul 19.00, tamu di bawah 21 tahun tidak diperbolehkan masuk.

3. Makan malam di Menara Kuala Lumpur


Hal yang Wajib Anda Lakukan di Kuala Lumpur Saat Malam Hari

Ada banyak pilihan makan malam di Kuala Lumpur tapi jika Anda menginginkan sesuatu yang cukup menguras dompet Anda, maka Atmosphere 360 ​​Revolving Restaurant adalah tujuan Anda. Restoran ini terletak di dalam Menara Kuala Lumpur yang ikonik, yang dianggap sebagai salah satu bangunan tertinggi di Asia Tenggara. Berdiri di 421 meter (1381 kaki), manjakan diri Anda dengan makan malam yang lezat dan kagum dengan panorama Kuala Lumpur. Sesi makan malam pertama adalah dari pukul 6:30 sampai 8:30 malam sedangkan yang kedua adalah dari pukul 9:00 sampai 11:00. Harga sekitar 60 USD untuk orang dewasa dan 34 USD untuk anak-anak. Anda bahkan mungkin melihat beberapa selebriti bersantap di tempat mewah ini.

4. Nikmati kelezatan street food di Jalan Alor


Hal yang Wajib Anda Lakukan di Kuala Lumpur Saat Malam Hari

Jika makanan jalanan adalah makanan Anda, maka Jalan Alor yang semarak adalah tempat Anda bisa memuaskan hasrat Anda. Terletak di Bukit Bintang, tempat ini terdiri dari restoran seafood dan jajanan yang menjual hidangan murah dan menyenangkan. Lentera China menerangi jalan dan suasana yang semarak terus berjalan. Beberapa menu restoran dan warung Cina, jadi jika Anda menemukannya, jangan ragu untuk meminta rekomendasi dari vendor. Miliki cita rasa omelet goreng tiram, sayap ayam yang diasinkan dengan kedelai, sate, dan banyak favorit lokal dan turis lainnya.

5. Pesta di Bukit Bintang


Hal yang Wajib Anda Lakukan di Kuala Lumpur Saat Malam Hari

Selain warung makan, Bukit Bintang juga terkenal dengan pemandangan pesta glamornya. Anda akan melihat restoran berubah menjadi klub dimana Anda bisa minum dan berdansa semalaman. Apa yang membuat Bukit Bintang lebih dahsyat adalah akses yang mudah. Yang dibutuhkan hanya tiga menit bagi Anda untuk mencapai area pesta utama dengan berjalan kaki jika Anda datang dari Stasiun Monorel.

6. Saksikan pertunjukan di Dewan Filharmonik Petronas


Hal yang Wajib Anda Lakukan di Kuala Lumpur Saat Malam Hari

Salah satu cara untuk sepenuhnya menghargai budaya Malaysia adalah melalui musik. Kunjungi Dewan Filharmonik Petronas di Jalan Ampang untuk menyaksikan beberapa pertunjukan terbaik dari orkestra lokal, orkestra internasional dan pertunjukan solo. Tempat duduk 865 tempat ini memiliki akustik yang berkualitas, memberi penonton perjalanan musik klasik yang tidak terganggu dan tak terlupakan.

7. Pergi belanja malam di Jalan Petaling


Hal yang Wajib Anda Lakukan di Kuala Lumpur Saat Malam Hari

Belanja adalah kegiatan malam yang populer di Kuala Lumpur. Petaling Night Market, yang berada di pusat Chinatown, adalah tempat Anda bisa membeli tas, pakaian, jam tangan, souvenir, dan barang-barang lainnya dengan harga paling terjangkau. Ini juga buka di siang hari tapi di malam hari, ada lebih banyak toko (lebih dari seratus) di jalan dan sekitarnya jauh lebih hidup.

8. Nonton musik jazz di No Black Tie


Hal yang Wajib Anda Lakukan di Kuala Lumpur Saat Malam Hari

Entah Anda seorang penggemar jazz atau pecinta musik, kunjungan ke No Black Tie adalah sesuatu yang harus Anda tambahkan ke daftar tujuan malam Anda di Kuala Lumpur. Memasuki pintu depan kayu besar ibarat bergabung dengan sebuah organisasi rahasia yang terdiri dari individu-individu yang menghargai kesenian sejati. Tempat ini menyelenggarakan beberapa pertunjukan funk jazz dan Brasil dari musisi terkenal dan pemula. 

Selain pertunjukan band, Anda juga bisa menangkap beberapa pertunjukan komedi stand-up di sini. Anda pasti akan menghargai getaran tenang yang dibawa oleh lampu berwarna dan gambar hitam dan putih dari kepribadian legendaris Jazz yang berbeda. Jangan lupa untuk memesan salah satu minuman mereka saat Anda menonton para seniman melakukan hal yang mereka lakukan.

9. Dinginkan gaya kolonial di The Row


Hal yang Wajib Anda Lakukan di Kuala Lumpur Saat Malam Hari

Apa yang membuat The Row menonjol adalah tema historisnya. Rumah bergaya tahun 1940-an ditempati oleh bar, kafe, dan restoran, yang semuanya dioperasikan secara independen. Anda bisa menikmati musik live, minum koktail atau kopi, atau makan berbagai jenis masakan Eropa dan lokal otentik. The Row terletak di Jalan Doraisamy dan berjarak hanya lima menit dari Stasiun Medan Tuanku.

10. Miliki koktail atau bir dan nikmati pemandangan 360 derajat di The Heli Lounge


Hal yang Wajib Anda Lakukan di Kuala Lumpur Saat Malam Hari

Heli Lounge berada di lantai ke-34 Menara KH, dan terbagi menjadi dua bagian. Yang pertama adalah lounge, di mana Anda bisa bersantai dengan teman Anda sementara DJ menyediakan musiknya. Yang kedua adalah helipad, yang ditransformasikan menjadi sebuah bar di malam hari. Anda hanya perlu menaiki dua anak tangga untuk mencapai tempat tercinta ini. Tidak ada dinding dan rel, hanya sebuah ruang terbuka dengan pemandangan 360 derajat dari kota metropolitan. 

Nikmati segelas bir, koktail, atau anggur dan lihatlah pemandangan yang begitu indah disana. Harga minuman berkisar antara 4 sampai 6 USD. Kode berpakaian cerdas kasual dan celana pendek, sandal, dan atasan tanpa lengan tidak diijinkan. Karena ini adalah bar, hanya memungkinkan tamu berusia 18 tahun ke atas.

Demikianlah 10 Hal yang Wajib Anda Lakukan di Kuala Lumpur Saat Malam Hari. Semoga artikel ini bermanfaat.

Seorang manusia yang senang untuk berbagi informasi bermanfaat

SIlahkan berkomentar dengan sopan dan jangan meninggalkan link aktif. Terima kasih
EmoticonEmoticon